Monday, October 13, 2008

I Have A GOLD Name!! Hell Yeah!

Banyak banged orang nanya,
"Doroii paan sih artinya?"

Aneh yah namanya?

First of all, makasih ama kaka gw Ricky yang ud ngasih nama ini
nama ini berasal dr bahasa American Indian
untuk artinya, biar gw ama Ricky aja yang tau
bahkan nyokap gw ga tau artinya


Dan ternyata, waktu tadi oprek2 poto si Kojek
gw nemuin poto dengan tulisan ini

"de oro"

tertarik, gw langsung tanya ke mahkluknya
di YM, dia langsung jawab :

"Gold in Spanish"

dan wow!
gw langsung tersenyum sendiri
ga nyangka, nama panggilan yang dikasih iseng sama kakak gw
punya kemiripan dengan nama gw

FYI, I Have a chinese name...
dan salah satu kata dalam nama chinese gw adalah : Kim
and it means GOLD!

So, My Chinese Name and My Nickname bisa berarti GOLD...

hahah!
mudah2an doa yang pernah diucapin bokap gw terkabul

"Nama km berarti Emas, jadi semoga km selalu sukses dan menjadi sangat berharga bagi siapa saja"

Amin Pa!!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home