Monday, October 13, 2008

Kakak gw berhasil bikin nyokap gw stress!!

"Bangun..tadi si Mas Agung telpon, nyokap lo nyariin lu, dsuruh nelp nyokap lu secepatnya! PENTING!"

Eddah bused, gmn ga siok (baca : shock) gw pagi2 (skitar jam 10an) ?
temen gw bangunin gw trus ngomong gt...

dengan mata merah
ngegrepe-grepe kasur gw, nyari hape gw
nyari no nyokap

"Nyokap bilangnya gmn?"
"Penting katanya, ngubungin hape lu mati dr kmaren"

oyes, wik-en kmaren gw capek banged
pas hape lobed, ga gw cas skalian

"Tut..tut..........tut...tutt...."
kok kagag diangkat yak?
eh tau2 hape gw geter2

"Mommy Calling"

"Kenapa Mam?"
"Kamu ga pa2 kan?"
"Kenapa papa?" (otak gw blum selesai booting)
"Ye, kok papa? km ga papa dsana?"
"ga knapa2, ad paan mam? Hape emang mati, lobed"
"Syukurlah ga papa, soalnya si Ricky, ngasih liad poto km. Mama kaged"

gw kaged,
"foto paan mam?"
gw takut foto gw disalah gunakan
dan dtempel ke badan bugil nya Miyabi

"itu loh, foto km yang digebukin orang"

eddah bused!
kakak gw serem amad becandanya

"itu boongan mam"
"iy, mama tau itu boong, tapi kok kayak beneran yah? kok bs bikin begitu km?"
"yah, namanya juga rekayasa komputer mam, diedit mam.."
"mama kaged waktu ngeliadnya, kirain km digebukin orang beneran"
"lah, emang ricky bilang itu beneran?"
"pertamanya iya, tapi abis dia liad mama kaged, baru dia ngasih tau klo itu boongan"
"lah, kan ada foto dia juga yang aku edit"
"iy, abis liad poto itu, baru mama yakin klo itu boongan, tapi namanya orangtua, kan masih khawatir"

CK CK CK..
becandanya serem aja nih kk gw
kasian mak gw
kasian juga gw dibangunin pagi2
cuman untuk ini

hhehehe, tapi gw tau
nyokap gw sayang gw!
makanya dia khawatir

"Maafin mama ud ganggu km pagi2, yang penting km sehad2 aj disana"
Mam...mama sama sekali ga ganggu aku kok
yang ganggu aku yah kakakku tercinta itu

"Jaga makan, jaga diri baek2, jangan kecapean yah.."

tenang aja mam...
Aku jaga diri baek2 kok disini
sampai jumpa nanti
doakan anakmu berhasil!



Dan ini dia poto pembuat keributan itu...


dan ini editan gw buat foto kakak gw :


kami kakak-beradik yang serasi bukan?

2 Comments:

Blogger P(l)ay said...

hmmmm...suka deh sama pic-nya, tampak berjiwa :-*

10:51 PM  
Blogger doroii said...

hahaha, luka emang pencinta foto ini dari dulu yak :D

7:07 AM  

Post a Comment

<< Home