Friday, October 10, 2008

GW NYARIS MATI :((

bused,
serem amad tadi..



serius deh, judulnya ga boonk

gw nyaris mati tadi :((

===================================
gini ceritanya :


kan gw mau pergi latian band
terus gw ngontek gitaris gw, Dika, buat nebeng
gw lagi make syal item panjang, kurang lebih 180 cm-an gitu d
pas duduk di motor, syalnya gw liped dan gw taro di paha gw
tapi ga gw lepas dr leher gw
gara2 si kunyuk dika buru2, dia sampe nabrak polisi tidur beberapa kali
dan berhubung di punggung gw ada gitar,
replek tangan gw langsung buat nahan pantat gitarnya bisa ga mentog ama behel belakang motor
dan dongonya lagi, dika sampe lebih dari 5 kali ngehantem polisi tidur kenceng2
padahal masih dalam jarak 200 meteran
emang gw tadi janjian ketemuannya agak telad, jadi mungkin krn ud telad, dia dikit ngebut.

KERENNYA....
secara tiba2 gw kayak ketarik ke belakang dan replek buat megang pundaknya dika

dika setop!
motor ngerem!
pantat gitar mentog ke behel!
pundak gw perih!
leher gw sakid!
SYAL GW KEBELIT dan NYANGKUT DI GIR BELAKANG!!

ngehe!

bisa2nya begitu
gw kira cuman di komik ato di pelem doank ada adegan kek gitu

dan masih BERUNTUNGNYA gw :
biasanya gw make syal itu GW BIKIN SIMPUL
UNTUNGNYA TADI TIDAK

minimal klo ga mati, leher gw kecekek dan ada batang tenggorok yang retaklah
orang lagi ngebut!!

nice!
beruntung gw masih bisa idup saat ini
masih bisa ngetik ini
masih bisa cekakak cekikik depan pc nahan sakid di pundak gw
(bekas luka gesekan syal di pundak gw, mirip kek luka bakar! )

===================================
Morale of The Story :

biasakan memakai sabuk pengaman saat mengendarai mobil!
sebab sebaiknya jangan make syal panjang saat naik motor
soalnya sayang
sayang syalnya
sayang sama gir motornya



dan terutama sayang leher anda!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home