Monday, May 05, 2008

Begitu Indah [White Part]


Terang saja… aku menantinya
Terang saja… aku mendambanya
Terang saja… aku merindunya
Karena dia… karena dia… begitu indah




Pasti temen2 tau kalimat diatas
kalo ga tau, gw kasih tau deh
kalimat diatas adalah kalimat setan yang mendadak bikin gw merinding
kenapa?


apa hubungan nya dengan lirik Begitu Indah nya PadI diatas?

Tanggal 5 bulan 5 ini nyokap gw ulang taon
dan gw ga bisa ngasih apa2 ke dia
gw sampe saat ini belum bisa ngasih hadiah apapun untuk dia
bukan ga mau
cuman emang gw belum bisa

gw yang biasanya ga terlalu peduli2 amad ama orang laen
tiba2 malem ini, dimalam nyokap gw ultah
gw ngerasa malu banged

udah 20 tahun gw ngirup napas di bumi ini
ga terhitung berapa kali gw udah nyakitin nyokap gw
ga terhitung berapa kali gw bikin nyokap gw sedih
ga terhitung berapa kali gw bikin nyokap gw khawatir dngan sikap cuek gw
ga terhitung berapa kali gw bikin nyokap gw marah
tapi apa yang positif dari gw untuk dia?

gw ga bisa jawab

dia ulang taon
gw ga bisa ngasih apa2

gw nulis ini sambil senyum yang gw paksain
nyoba nahan aer mata ngehe yang dr tadi pengen eksis
taeklahh

hahaha
goblog banged gw
bahkan sampe nyokap gw yang nelpon gw tadi
bukan gw yang nelpon dia
gara2 gw lupa nyisain pulsa untuk dia
padahal baru minggu lalu gw isi pulsa

momen itu pas banged buat gw
dmana dengan momen ini gw sadar
begitu bangsat nya gw sebagai anak
begitu ngehe nya gw
tapi juga gw sadar
begitu indah nya nyokap gw

sorri mom,
aku ga bisa ngasih apa2 untuk mama
aku sayang mama



-doroii-
"dan dunia pun butuh hitam dan putih"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home