Thursday, June 07, 2007

Aku Cemburu Sayang

Detak degub jantung ini meningkat
seiring derasnya aliran darah ke otak
seiring dengan langkah kakiku yang smakin cepat
tapi tak seiring dengan melambatnya laju waktu disekelilingku

Melihat kau berjalan bersama
mesra...
indah...
romantisnya...
tapi lalu kusadari satu hal,
KAU SEDANG TAK BERJALAN DENGANKU!!

Hei!! Ada apa ini?
bermimpikah aku?
atau tersadar di dunia yang salah?
betapa anggunnya lenggok pinggulmu
betapa seksi ayun tubuhmu
betapa aku menikmatinya
dan kembali aku tersadar,
KAU BUKAN DENGANKU!!

Kupercepat langkah kaki ini,
seolah mengulang deja vu yang seolah terjadi
detak jantung ini terus tergencar
aliran darah ini terus berpendar
dan bumi serasa lambat untukku

Kudekati dirimu, kulihat matamu penuh nanar ketakutan
Kudekati dirinya, dengan wajah iblis pecundang dia mengeluarkan senyuman
hanya tuk banggakan bau mulut yang langsung keluar
hanya tuk banggakan bentuk gigi yang hancur berantakan
dan untuk itu semua kau tinggalkan aku yang lalu rapuh berserakan

Tangan yang terkepal tak dapat kutahan
hanya jerit tangis berikutnya terdengar
hanya teriak kaget wanita - wanita tua yang bersahutan

dengan tubuh yang melemas kudekatkan bibir ini
"Kuharap kau senang kini"
hanya ucapan itu yang terucap
kutatap mata iblis itu dan ia tersenyum bahagia
tapi itu tak lama, karena wanita kumelihatnya
dan melayangkan tangan halusnya tuk membuat sebuah luka di pelipis mata iblis itu
YA! Ia berdarah! Ia terluka! Wanitaku membelaku!
segera rasa senang dan bangga itu memuncak pada tubuhku
tapi semua kurasa berputar,aneh...
rasa bangga itu perlahan bawaku pada kesunyian
tenang...dan gerakan mereka semua kembali melambat
kutatap kepalan tanganku..terasa hangat disana
perlahan aku tersenyum, dan darah segar keluar dari mulutku

Ditengah kemelut langkah kaki orang
kutersenyum, "Aku cemburu sayang"
dan kumelayang dan akhirnya kusadari
KAU TAK LAGI DENGANKU!

1 Comments:

Blogger sii nonfa said...

eheu. bahasanya beratberat euy :)
mm.. foto primarynya mantap. haha :P

1:38 AM  

Post a Comment

<< Home