Saturday, June 02, 2007

Aku Benci Manusia!

Kutatap satu-satu wajah-wajah itu
perhatikan nada-nada sumbang mereka
saat mereka coba nasehati ku
saat mereka coba mengguruiku

tahu apa kau tentang ku?
tahu apa kau tentang hidup?
"kami hanya ingin yang terbaik untukmu"
"kami ingin kau jadi berhasil"

HEI!!! bisakah kau jawab?
BERHASIL??
BERHASILKAH ENGKAU??
"Bangsat!! Aku bukan anak kemaren sore yang bisa kau tipu!"

merasa hebat dariku hanya karna kau beruntung
terbit di rahim itu lebih dulu
merasa jagoan dariku hanya karna kau lebih dulu
tercipta di dunia penuh pecundang ini

dan skali lagi ku tegaskan,
"AKU BUKAN JAGOAN, AKU PECUNDANG!
tapi setidaknya aku bukan orang sok tau yang coba gurui orang lain yang bahkan aku tak mengerti alasannya terlahir!"

YA!!
tahukah kau alasan ku tercipta dsini?
tahukah kau alasan ku hadir di dunia?
bukan beruntung sepertimu!!
bukan kebetulan seperti keyakinan mu!

aku punya tugas, dan ak benci manusia!
mengapa?

manusia itu tak lebih makhluk sampah
yang hanya merasa hebat dari sesamanya manusia
manusia itu tak lebih dari debu di kaki
yang hanya merasa hebat dari semua

bangsat!
aku benci manusia
aku benci mereka
aku benci manusia
aku benci diriku!

DAN SETANLAH AKU!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home